Jumat, 19 April 2013

Foam Peredam panas

Foam saat ini sangat diminati oleh kalangan pengembang/pemilik property sebagai bahan insulasi peredam panas yang paling efektif dan efesien,  Khusus Polyurethane spray foam yang disemprotkan langsung pada media yang akan di insulasi, sehingga tidak ada cela yang bisa merambatkan panas. Keuntungan menggunakan polyurethane spray foam, proses pekerjaan lebih cepat, bisa vertical dan horizontal, tidak berdebu, tidak berbau, anti rayap, ringan, awet dan tahan lama.  

Polyurethane foam tidak perlu perawatan, bisa tahan hingga 20-30 tahun, apabila kita kalkulasi kembali, jauh lebih hemat di bandingkan dengan bahan peredam panas tradisional.arena polyurethane foam punya struktur sell yang sangat rapat (93-95% closed cell) sehingga suhu/suara sangat sulit untuk menembus foam tersebut. Dulu Polyurethane foam lebih banyak digunakan untuk keperluan industri. Seperti lemari es, Thermos, packaging, cold storage dll, Polyurethane foam sangat baik untuk penyekat suhu. 10-15 tahun belakangan ini polyurethane foam sudah merambat masuk dunia konstruksi, Khususnya di insulasi peredam panas dam peredam suara.

Perihal beban massa yang dimiliki, polyurethane juga mempunyai berat jenis yang tidak membebani suatu bangunan. Sebab, polyurethane sangat ringan. Berat jenis yang dimilikinya hanya sekitar 36 Kg/m3. Hasil pengujian oleh produsen menunjukkan bahwa nilai koefisien rambatan panas yang dihasilkan oleh polyurethane hanya sekitar 0,02. Itu pertanda bahwa setelah ditempeli polyurethane, kapasitas panas yang diteruskan ke suatu bangunan sangat sedikit.

 

dengan menggunakan Polyurethane Foam sebagai insulasi atap, maka suhu ruangan akan terasa lebih dingin saat musim panas & lebih hangat saat musim dingin, Sehingga tidak perlu menggunakan AC yang berlebihan untuk mendinginkan ruangan, Secara otomatis pemakaian listrik juga berkurang.

kami Memberikan penawaran yang menarik dengan pengerjaan yang berkualitas serta penawaran dapat dilakukan melalui proses negosiasi
.

 Untuk informasi, survey Gratis  dan teknis hubungi :==========================================

PT. SENTRAS CIPTA KARYA
Komp. Duta Bandara Permai Blok D No 4 jl Raya Prancis 
Dadap Kosambi, Tangerang 15211
Phone : 021-55912441
Contact Person : 
Andra P.Soepartono  
Phone : 085882341919 / 02198883635
PIN BB : 2965 CBAE
email : andra.sck_foam@yahoo.com
http://peredampanasbangunan.blogspot.com

==========================================

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar